Antonio Rudiger Yang Kini Mempunyai Karir Matang

The Blues yang kini melepas banyak pemain di sepanjang 2017 akhirnya mulai bergerak aktif menambah amunisi baru ; Willy Caballero digoyong gratis dan kini sang juara bertahan liga Primer Inggris berhasil menggaet bek top berdarah Germany , Antonio Rudiger.

Antonio Rudiger Yang Kini Mempunyai Karir Matang

Rudiger di datangkan dari As Roma dengan harga yang di kabarkan sebesar 34 juta poundsterling dan kontrak berdurasi selama 5 tahun , Ia datang di saat2 yang tepat setelah kedua bek central di musim panas ini yakni sang Legendaris Jhon Terry dan Nathan Ake hengkang dari Stamford Bridge.

Kiprah Rudiger selama ini nampak nya tak bisa di pandang sebelah mata mengingat usia nya masih cukup muda yakni 24 tahun ,

Sejak lulus dari Akademi Borussia Dortmund dan VFB Stuffgart grafik pemain kelahiran Berlin ini melonjak dari tahun ke tahun dan Ia juga baru saja tampil solid membawa Timnas Germany memenagi piala Konfederasi 2017.

“Saya ingin mengetes dirinya untuk melawan para pemain – pemain bintang , itulah satu-satunya cara bagi saya untuk terus berkembang. Saya beruntung telah menghadapi sejumlah pemain top dan Klub besar. Saya harap bisa terus mengalami hal yang sama di masa mendatang , karena saya suka kompetisi.” Kata Rudger Rudger kepada Soccerbible.

Chelsea dalam hal ini patut bersyukur bisa mendatangkan bek kelahiran Germany dengan postur tinggi besar dan kaki kanan yang kuat, Rudiger bisa di manfaatkan Antonio Conte sebagai bek sentral sisi kanan dalam formasi 3 bek.

Rudiger adalah opsi yang lebih reliable dan fleksibel ketimbang buruan Chelsea lain yang harganya bisa 2 kali lipat dari dirinya seperti Leonardo Bonucci atau Virgil da dijk.

Chelsea kini telah memiliki 2 Antonio Rodiger dan Antonio Conte , Keduanya kini semakin matang dalam perannya masing-masing dan dipastikan membuat The Bluse semakin optimis menatap musim depan dan masa depan.